fbpx
LOGO IM - TANPA

SAMBIL MEMBANTU BANYAK ORANG
ANDA AKAN PUNYA KEAHLIAN
YANG JADI BERKAH DAN MANFAAT
SEHINGGA UANG TERUS
MENERUS DATANG
DI TAHUN 2021 DAN SETERUSNYA...

Apakah itu yang anda inginkan di tahun 2021 ini ?
Bahkan, sudah jadi keinginan anda sejak dulu ?
Sehingga anda terus mencari peluang bisnis
Yang berpotensi MENGUNTUNGKAN
SERTA TERUS MENGHASILKAN

Menurut anda, bagaimana kalau ada sebuah keahlian yang bisa jadi cara terbaru anda untuk bisa mewujudkan hal tersebut diatas ?  Sebuah KESEMPATAN LANGKA yang datang dari hal dibawah ini : 

SEBUAH KEAHLIAN YANG REVOLUSIONER!

pexels-andrea-piacquadio-3762371

Keahlian yang akan MENJADI PUNDI - PUNDI PEMASUKAN, bukan cuma pemasukan satu kali saja, tapi PEMASUKAN YANG BERKALI KALI DAN TERUS MENERUS DATANG UNTUK ANDA!

ANDA JUGA JANGAN KAGET, kalau anda nanti sudah memiliki keahlian ini, akan ADA BANYAK ORANG ANTRI MINTA SEGERA DIBANTU agar masalah mereka segera bisa diatasi.

Bahkan, permintaan bantuan ini, BUKAN CUMA DATANG DARI INDONESIA SAJA, karena kalau anda cukup pintar mengembangkannya, bisa - bisa ANDA DIUNDANG KE MANCANEGARA UNTUK MEMBANTU MEREKA MEMECAHKAN MASALAH ini, karena masalah yang akan anda pecahkan ini, adalah masalah global, masalah penduduk dunia, bahkan menjadi salah satu masalah terbesar di dunia yang berbahaya dan perlu segera diatasi!

PERTANYAANNYA BAGI ANDA,
MAUKAH ANDA MENGUASAI KEAHLIAN INI?

Kalau anda cukup sabar, teliti dan jernih dalam berpikir, maka kami yakin anda akan membaca penjelasan ini sampai tuntas, mengkritisi dengan bertanya pada hal - hal yang masih belum jelas, atau mungkin mempertanyakan hal - hal yang belum masuk logika anda, hal ini wajar, karena KEAHLIAN INI MEMANG FENOMENAL, DARI METODE YANG AJAIB!

Tapi kalau anda nggak sabaran, pengen banget segera ambil tindakan sebelum didahului sama orang lain, pengen jadi bagian dari kloter pertama di tahun 2021 yang menguasai keahlian ini, maka anda bisa DAFTAR SEKARANG JUGA, segera klik tombol dibawah ini ;

SEMUA BISNIS YANG BESAR,
DIAWALI DARI MASALAH

Anda mungkin pernah membaca sebuah cerita, saat beberapa orang baru saja selesai rapat di kota New York pada sore menjelang malam, kemudian mereka menunggu taksi untuk membawa mereka pulang ke hotel tempat mereka menginap. Sayangnya, sudah jadi aturan tidak resmi di kota tersebut, setiap sore menjelang malam, semua taksi berhenti melayani pelanggan karena mereka akan pulang untuk makan malam.

Banyak yang melihat ini sebagai HAL BIASA SAJA, tapi beberapa orang memikirkan ini sebagai sebuah MASALAH YANG PERLU DIPECAHKAN. Tidak lama berselang, lahirlah sebuah perusahaan bernama Uber yang berhasil memecahkan masalah yang mereka hadapi dan ternyata masalah itu BUKAN HANYA MASALAH MEREKA SENDIRI, tapi juga jadi MASALAH BAGI BANYAK ORANG DI BERBAGAI BELAHAN DUNIA, hingga akhirnya dari konsep bisnis yang sama, kemudian diadopsi dan dikembangkan banyak perusahaan lain, termasuk Gojek dan Grab.

DULU, IDE BISNISNYA DIANGGAP ANEH
TAPI SEKARANG ?

Anda juga mungkin pernah membaca cerita ini, cerita tentang seseorang yang dianggap aneh dengan ide-nya yang nyeleneh pada saat itu. Tirto Utomo, yang pada tahun 1970an masih bekerja sebagai karyawan di Pertamina, mendapat tugas menjamu delegasi perusahaan dari Amerika Serikat, sayangnya, jamuan tersebut terganggu karena istri dari perwakilan delegasi perusahaan itu, terkena diare, dikarenakan mengkonsumsi air yang tidak bersih, meski sudah dimasak, namun masih bau tanah.

Ia melihat hal itu SEBAGAI MASALAH, hingga TERBERSITLAH IDE untuk menciptakan air minum, air mineral dalam kemasan. Meski saat itu, minuman bersoda dalam kemasan sudah marak, namun, ide untuk menjual air putih dalam kemasan, DIANGGAP SEBAGAI IDE SINTING!

Bersyukurlah atas kebulatan tekadnya untuk terus melangkah, karena kini, dari ide yang dianggap sinting itu, merk yang ia kembangkan, MENJADI TOP OF MIND untuk air mineral dalam kemasan, meskipun sudah banyak merk dengan produk serupa, namun nama Aqua selalu terbayang di benak pembeli dan selalu disebut untuk mewakili air mineral dalam kemasan.

MUNGKIN ANDA BERTANYA - TANYA,
MASALAH APA LAGI
YANG DIHADAPI BANYAK ORANG ?

Jika anda mengajukan pertanyaan tersebut, ANDA BOLEH TERSENYUM SEJENAK, BERBESAR HATI DAN MEMBANGGAKAN DIRI SENDIRI. karena anda MEMILIKI BAKAT UNTUK JADI PEBISNIS YANG HEBAT!

Anda pasti sepakat, bahwa BISNIS YANG BAIK, bukan sekedar BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN, tapi juga bisa MENJADI BERKAH DAN MANFAAT bagi banyak orang dengan menawarkan solusi dari permasalahan yang mereka hadapi.

Sekarang, sambil duduk dengan tenang, mungkin menyeruput kopi atau teh hangat, anda bayangkan sejenak orang - orang yang anda kenal, juga orang - orang terdekat yang anda sayangi. Kemudian fokuskan pada orang - orang yang anda kenal, namun saat ini sudah tidak ada lagi bersama anda, kenapa mereka lebih dulu pergi meninggalkan dunia ini ?
Sekarang anda pikirkan, alasan yang logis, yang masuk akal. KENAPA MEREKA MENINGGAL DUNIA LEBIH DULU ? Salah satu jawaban yang paling logis, yang paling masuk akal, serta jadi jawaban terbanyak dan paling umum, karena MEREKA MENDERITA SEBUAH PENYAKIT.

Mungkin anda bisa kembali mengingat seorang teman, yang baru saja anda temui minggu lalu, atau bulan lalu, masih dalam kondisi sehat, tapi tiba - tiba beberapa hari lalu, anda mendapat kabar, mereka sudah meninggal dunia, karena penyakit tertentu, terutama penyakit yang disebut dengan SILENT KILLER.
pexels-sora-shimazaki-5669648

BULAN LALU KETEMU

keranda

2 HARI LALU MENINGGAL

pexels-freestocksorg-128597

TERNYATA KARENA SAKIT INI

INILAH MASALAH BESAR,
YANG AKAN SELALU ADA

Anda mungkin menganggukkan kepala tanda setuju, bahwa masalah dalam bidang kesehatan, merupakan masalah umum dan masalah besar yang selalu dihadapi oleh manusia. Apalagi saat masa pandemi sekarang ini, semua orang pasti memikirkan bagaimana caranya untuk menjaga kesehatan, memperkuat sistem kekebalan tubuh serta membekali diri supaya imun bisa kuat.

RESIKO TERBESAR DENGAN MENGABAIKAN MASALAH KESEHATAN, BISA BERAKIBAT FATAL, YAITU BERAKHIR PADA KEMATIAN. Sayangnya, ada beberapa masalah kesehatan yang dianggap bukan masalah besar, sehingga dianggap remeh, disepelekan dan dibiarkan saja. Masalah kesehatan yang model - model seperti ini, beberapa diantaranya, tidak terlihat atau tidak dirasakan gejalanya tapi bisa menyerang tiba - tiba dan berakhir pada kisah sedih dari keluarga yang ditinggalkan.

ANDA TENTU MASIH INGAT atau anda pernah melihat berita selebritis yang meninggal dunia secara tiba - tiba, beberapa bahkan tanpa ada gejala penyakit, bahkan beberapa hari sebelumnya, kita masih sama - sama melihatnya tampil dengan ceria, energik, bersemangat dan terlihat sehat di layar kaca. Tapi beberapa artis yang fotonya kami tampilkan dibawah ini, mendadak pergi meninggalkan dunia karena serangan jantung.
Artis meninggal

SEKARANG,
ANDA PERLU SIMAK DATA BERIKUT INI

Masalah kesehatan yang banyak dihadapi bukan hanya oleh warga negara Indonesia, tapi di seluruh dunia. 

artikel cnn

Dikutip dari CNN Indonesia, menurut WHO (World Health Organization) 1 dari 10 ancaman terbesar yang jadi masalah kesehatan di seluruh dunia adalah penyakit tidak menular seperti Jantung, Stroke, Diabetes dan kanker. BAHAYANYA LAGI hampir 70% kematian di dunia, disebabkan karena penyakit tidak menular ini. 


Penyakit yang tidak menular ini, beberapa diantaranya, bahkan tidak menimbulkan gejala yang serius, tidak ada tanda tandanya. Bahkan yang membahayakan, tanda – tanda gejala dari jenis penyakit tidak menular ini kadang disepelekan.  

World Health Organization

Dikutip dari CNN Indonesia / artikel 2019

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20190121143948-255-362487/waspada-10-ancaman-kesehatan-global

halodokter artikel

Dari situs klikdokter.com, masalah yang sama juga diungkap oleh dr. Jessica Florencia, Sp.PK dimana menurut beliau, pola hidup yang kurang sehat, pola makan kurang sayur dan buah, kurang aktivitas fisik, kebiasaan merokok dan tingkat stress tinggi menjadi penyebab persentase penyakit tidak menular ini, terus tinggi. 

 

Maka tidak heran, berdasarkan Badan Kesehatan Dunia (WHO), Centers for Disease Control (CDC), dan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 beberapa masalah kesehatan ini perlu menjadi perhatian khusus di tahun depan agar tidak membebani Indonesia lebih jauh. 

Klikdokter.com

Dikutip dari Klikdokter.com / artikel 2018

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3617914/5-masalah-kesehatan-terbesar-di-indonesia

PENYEBAB TERBESARNYA
ADALAH POLA HIDUP YANG TIDAK SEHAT

Anda mungkin sepakat, bahwa semua hasil yang anda dapatkan saat ini, termasuk kondisi fisik dan kesehatan anda, dipengaruhi oleh kebiasaan - kebiasaan yang sudah anda lakukan bertahun - tahun. Kami doakan semoga anda selalu sehat, karena memang sudah punya POLA HIDUP YANG SEHAT.

Tapi bagaimana dengan orang - orang di sekitar anda, bagaimana dengan kondisi warga negara Indonesia kebanyakan, lalu, bagaimana dengan kondisi dari penduduk bumi pada umumnya ? Pola hidup yang tidak sehat, kebanyakan adalah kebiasaan - kebiasaan yang enak, nyaman bahkan sangat menyenangkan untuk dilakukan, sepakat nggak ?

Mulai dari pola makan yang tidak teratur, jenis makanan yang dimakan, bagaimana cara memakannya, kurang bergerak, aktivitas yang didominasi dengan duduk dan rebahan, apalagi saat dimana ada pandemi dengan banyak pembatasan, kebiasaan pola hidup yang tidak sehat, makin menjadi - jadi.

POLA HIDUP TIDAK SEHAT
MENJADI AWAL HADIRNYA OBESITAS

OBESITAS atau KELEBIHAN BERAT BADAN, memang datang dari kebiasaan - kebiasaan yang enak, nyaman dan menyenangkan untuk dilakukan. Karena itulah, dia tidak dirasakan sebagai sebuah masalah dalam kesehatan, apalagi, tidak ada gejala penyakit, meskipun BAHAYANYA pelan namun pasti obesitas akan MENGGEROGOTI KESEHATAN DAN BERPOTENSI MENJADI SUMBER PENYAKIT.

Kalau anda lihat lagi lebih dalam, hal - hal yang "diwariskan" oleh orang tua dan orang - orang lain di lingkungan sekitar anda, itu juga membentuk kebiasaan yang menjadikan pola hidup tidak sehat ini juga menjadi tidak sadar terus menerus dilakukan, hari demi hari terus menerus, hingga menjadi bertahun - tahun lamanya kebiasaan ini dilakukan. Beberapa kebiasaan yang sering dilakukan tersebut, diantaranya adalah :
pexels-jeshootscom-1040158

MALAS BERGERAK

pexels-jeshootscom-1201996

MAKAN TIDAK SEHAT

pexels-kampus-production-5920759

KEBIASAAN TURUNAN

BAHAYA TERBESARNYA, MESKIPUN TANPA GEJALA
NAMUN BISA BERAKHIR PADA KEMATIAN MENDADAK

pexels-artem-podrez-4728853
Dulu, kelebihan berat badan, obesitas, atau kegemukan, identik dengan kemakmuran. Akan tetapi, saat ini kelebihan berat badan dianggap sebagai sesuatu yang tidak menyehatkan. Karena dari tumpukan lemak berlebih yang mengganggu, dari situlah sumber penyakit tidak menular yang memiliki resiko tinggi pada kematian terbesar di dunia, seperti data yang kami tampilkan dari WHO pada bagian awal halaman ini.

ANDA MASIH INGAT, APA SAJA JENIS PENYAKITNYA ?
Beberapa jenis penyakit itu disebut dengan SILENT KILLER, istilah ini mengacu pada penyakit yang tidak menunjukkan gejala, maka menjadi berbahaya, karena tidak ada rasa sakit sebelumnya, semua baik - baik saja, sehingga luput dari perhatian.

Padahal, JIKA TIDAK SEGERA DITANGANI, maka bisa mengakibatkan kerusakan permanen dan MERENGGUT NYAWA, SANGAT BERBAHAYA!

Beberapa jenis penyakit yang masuk dalam kategori silent killer ini, diantaranya :
penyakit jantung

SERANGAN JANTUNG

luka-diabetes-tidak-bisa-dianggap-enteng-1573809281

PENYAKIT DIABETES

002151700_1548896318-IMG-20190130-WA0013

HIPERTENSI

BUKAN HANYA 3 JENIS PENYAKIT ITU SAJA
YANG DISEBABKAN KARENA OBESITAS

Anda mungkin sudah mengetahui, bahwa selain 3 jenis penyakit tersebut diatas, masih ada lagi jenis penyakit lain YANG DISEBABKAN KARENA OBESITAS. Beberapa jenis penyakit berbahaya lain, termasuk KANKER, BATU EMPEDU, SLEEP APNEA - GANGGUAN PERNAFASAN, OSTEOARTRITIS. Yang terakhir kami sebutkan, adalah kondisi sendi - sendi yang biasa terjadi pada lutut, pinggul, atau punggung. Maka nggak heran, beberapa penderita obesitas akan merasa sakit di bagian sendi belakang saat buang air besar dalam posisi jongkok. Coba deh, nanti anda tanyakan sama teman yang mengalami obesitas, apalagi keluhan yang berdampak pada kesehatan mereka. Keluhan yang kebanyakan justru dianggap biasa, diabaikan, karena dirasa tidak terlalu serius.

Itulah sebabnya, banyak orang tidak menyadari bahwa dirinya mengalami obesitas. Bahkan, orang dengan tampilan tubuh yang terlihat ideal, tidak kegemukan, kemudian pada waktu anda sedang makan bersamanya, dia juga makan dalam porsi yang normal - tidak berlebihan, orang yang anda kenal itu, juga kerap anda lihat berolahraga, tapi sebenarnya dia menderita obesitas.

KOK BISA BEGITU ?
Nah, ini yang anda perlu tahu juga, ternyata obesitas itu punya 3 tingkatan, yaitu :
KAMI MOHON MAAF, kalau saat ini, didalam benak anda, anda mungkin jadi memikirkan orang - orang terdekat dalam hidup anda yang mengalami obesitas, bisa jadi orang tua anda, pasangan anda, anak - anak anda, saudara - saudara anda, teman - teman anda dan banyak orang lain yang anda kenal. Tapi, itulah kenyataannya. Yang menyedihkan lagi, anda juga pasti tahu bahwa orang - orang yang mengalami obesitas, baik di Indonesia, maupun di seluruh dunia, jumlahnya juga tidak sedikit dan mereka beresiko pada jenis penyakit yang sudah dijelaskan diatas.

ANDA MUNGKIN JADI TERPIKIR,
BAGAIMANA BISA MEMBANTU
MENGATASI MASALAH OBESITAS INI

JIKA ANDA MENJAWAB IYA,
ANDA JUGA PASTI SEPAKAT,
ANDA JUGA PASTI SETUJU,
JIKA ADA SATU METODE YANG BISA MENYELESAIKAN MASALAH INI,
LALU ANDA BELAJAR DAN ANDA SUDAH MENGUASAI METODE UNIK INI,
MAKA, ANDA BISA MEMULAI BISNIS BARU,
YANG BUKAN HANYA MENGUNTUNGKAN,
TAPI JUGA MEMBAWA BERKAH,
MENGHADIRKAN MANFAAT
DAN BERDAMPAK BESAR
BAGI BANYAK ORANG

BUKAN HANYA OBESITAS ATAU KELEBIHAN BERAT BADAN,
TAPI, BERSAMAAN DENGAN ITU,
ANDA JUGA BISA MEMBANTU
MEREKA YANG MENGALAMI

PERUT BUNCIT

perut buncit

OBESITAS DAN PERUT BUNCIT,
ADALAH DUA HAL YANG MUNGKIN TERLIHAT SAMA,
NAMUN TERNYATA BERBEDA!
MESKIPUN SAMA - SAMA BERBAHAYA!

Secara umum, obesitas, atau kegemukan, istilah ini sering dipakai untuk menggambarkan kondisi kelebihan berat badan. Berdasarkan Indeks Massa Tubuh (IMT), gemuk dapat dikategorikan overweight dan obesitas. Dikatakan overweight apabila IMT 23-24.9 kg/m2 dan obesitas apabila IMT sudah lebih dari 25 kg/m2 (klasifikasi untuk Asia Pasifik).

“Dalam pandangan awam kelihatan sama-sama gemuk, tapi mungkin agak gemuk dan gemuk sekali. Ditinjau dari komposisi tubuh, kegemukan merupakan kondisi dimana massa lemak terdapat dalam jumlah berlebihan,” jelas dr. Wiji Lestari, SpGK, dari RS Permata, Depok.

Sementara yang dimaksud PERUT BUNCIT ADALAH KEGEMUKAN DI AREA PERUT, Lemak di daerah ini menggambarkan jumlah massa lemak viseral. Jumlahnya yang berlebihan hanya berada di seputar area perut, sehingga membentuk perut seperti bukit, atau kita sebut dengan buncit. Massa lemak viseral inilah yang BERHUBUNGAN ERAT DENGAN RESIKO PENYAKIT METABOLIK, SEPERTI PENYAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH.
( Dikutip dari artikel KOMPAS, https://lifestyle.kompas.com/read/2015/06/08/1150003/Apa.Sih.Bedanya.Gemuk.dan.Buncit. )

SAMA - SAMA BERBAHAYA KAN ?

SEKARANG, ANDA BAYANGKAN...

BAYANGKAN,
KALAU ANDA PUNYA KEAHLIAN UNTUK MEMBANTU MEREKA YANG OBESITAS
DAN PERUT BUNCIT

ANDA BISA MEMBANTU MEREKA MENURUNKAN BERAT BADAN DALAM WAKTU SINGKAT

SEKALIGUS MEMBANTU MEREKA untuk MEMULAI POLA HIDUP SEHAT

MENURUT ANDA,
APAKAH KEAHLIAN TERSEBUT
AKAN MENJADI SESUATU YANG BERNILAI
BAGI ANDA DAN BAGI MEREKA ?

KALAU ANDA MENJAWAB, SANGAT BERNILAI,

MAKA ANDA PERLU
SEGERA MEMPELAJARI METODE INI

INILAH KISAH MEREKA YANG SUDAH SUKSES
MERASAKAN MANFAAT DARI METODE INI

" Saya sudah berusaha menurunkan berat badan dengan berbagai metode, tapi baru kali ini saya benar - benar merasa puas karena dikasih hasil langsung, yang memicu saya untuk menjaga berat badan, terlebih lagi, setelah therapy ini saya juga jadi punya kebiasaan baru. Foto saya before and after ditampilkan gpp mas, biar menginpirasi bahwa melangsing itu nggak susah! "
Rusmaida, Guru SMP di Madiun, Jawa Timur Turun 10Kg dengan paket 5x theraphy
" Selesai 2 kali terapi, langsung berasa mas, terakhir nimbang udah turun 2kilo, jadi semangat njih ^_^

Pola makan yang tidak teratur karena pekerjaan, pelan - pelan mulai terlatih untuk jadi teratur, makan sedikit saja sudah berasa kenyang mas, turun 2 kilo ini eman - eman mas kalo nggak saya jaga 🙂 matur suwun terapi-nya "
Wenny, Harian Radar Madiun, Jawa Timur. Turun 2 Kg dengan paket 2x therapy

" Jegeg men mas! Terbukti terapinya manteb. Dulu rasane nggak nyaman mas, mau gerak nggak bisa lincah, padahal anak OSIS perlu lincah & aktif... Alhamdulillah, Sudah berhasil turun 5kg dari terakhir terapi, dari pertama 65 sekarang jadi 60 kg, malah ini sepertinya akan turun lagi... celana yang perlu beli baru mas, yang lama sudah pada kedodoran, ndak muat lagi... makasih mas "
Yusuf, Pelajar SMUN 2 Madiun, Jawa Timur.
Turun 5 Kg dengan paket 3x therapy
" Saya ikut terapi melangsing setelah banyak cara saya coba, termasuk cara yang menyiksa, diet yang menyiksa sampai membuang makanan yang sudah masuk, tapi menyiksa mas! Terapi melangsing paling enak, karena nggak ada siksaannya..wkwk, pas dapet hasil cepat, jadi kayak tahun baru mas, jadi punya resolusi, pengen hidup dengan kebiasaan baru, nggak tega kalau harus naik lagi. "
Rendy, Profesional Model, Ngawi, Jawa Timur. Turun 4 Kg dengan paket 3x therapy dan hipnoslim

SIMAK JUGA PENGAKUAN ANGGOTA POLISI
BERSAMA IBU RUMAH TANGGA INI

" Ingin mengucapkan terima kasih mas, karena terapinya saya jadi bisa diterima masuk dinas Kepolisian. Sebelumnya saya bingung, karena kalo ikut rumus berat ideal daftar masuk harus 67 Kg, berat saya 71 Kg. Bersyukur ada metode ini, dalam jangka 1 minggu berat saya bisa susut sampai 5 kg dari sebelumnya dan saya bisa masuk Dinas Kepolisian. "
Andri M. Ghozali, saat ini Dinas di Kepolisian POLDA JATIM, Jawa Timur. BERHASIL SUSUT 5 Kg, dengan paket 3x therapy HANYA DALAM WAKTU 1 MINGGU SAJA
" Yang paling terasa adalah dampak dari kebiasaan dan energi setelah mengikuti terapi, bahkan kemarin dari jeda terapi pertama ke terapi kedua dalam seminggu, berat badan bisa susut sampai 4kg. Energi dan vibrasi slim yang diperdengarkan masih jalan di pikiran saya mas, sekarang jadi lebih nyaman dan lincah dalam bergerak "
Aniek, Ibu Rumah Tangga & karyawan swasta, Magetan, Jawa Timur. Turun 7 Kg dengan paket 3x therapy

DAFTAR INI MASIH PANJANG
DAN TERUS MENERUS BERTAMBAH
SEIRING DENGAN MAKIN BANYAK OBESITAS DAN PERUT BUNCIT
YANG TERJADI AKIBAT POLA HIDUP YANG TIDAK SEHAT,
TERMASUK DAMPAK KARENA PANDEMI

LHO, APA KAITANNYA
OBESITAS DAN PERUT BUNCIT
DENGAN PANDEMI ?

mungkin itu jadi pertanyaan anda ?

Dengan semua dampak yang terjadi sebagai akibat dari kebijakan pemerintah dalam mengatasi pandemi, mulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar / PSBB atau yang terkini Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat / PPKM, apapun namanya itu, telah merubah kebiasaan hidup kebanyakan orang. Istilah - istilah baru yang menyertai kegiatan di rumah saja, seperti Work From Home / WFH hingga Learning From Home mengakibatkan terjadinya pergeseran dalam kebiasaan hidup.

Akibat di rumah saja itulah, banyak aktivitas fisik yang menjadi berkurang, bahkan anda juga mungkin jadi mengenal istilah generasi rebahan, untuk menggambarkan kebingungan yang banyak dihadapi karena nggak tahu lagi harus melakukan apa di rumah saja. Bahkan, pola makan pun menjadi tidak teratur, jenis makanan dan waktu makan pun menjadi tidak beraturan, tidak seperti biasanya, bahkan jarang masak dan makan makanan rumahan, sehingga order makanan via aplikasi pun jadi pilihan. Lihat juga beberapa artikel tentang apa sebenarnya hubungan antara obesitas dan perut buncit dengan virus corona dibawah ini, anda akan melihat berdasarkan data yang kami kutip, bahwa baik obesitas dan perut buncit juga lebih rawan terpapar virus covid 19.
https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4951124/hati-hati-riset-ini-sebut-obesitas-lebih-mudah-tertular-virus-corona
https://www.halodoc.com/artikel/risiko-kematian-covid-19-lebih-tinggi-saat-obesitas-ini-alasannya
https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/2698495/ini-bahaya-yang-mengintai-si-perut-buncit
https://www.merdeka.com/jabar/5-penyebab-perut-buncit-pada-wanita-dan-bahayanya-jangan-sepelekan-kln.html
Beberapa artikel tersebut kami sertakan juga link untuk anda baca versi lengkapnya, agar anda makin paham dan mengerti kenapa obesitas dan perut buncit menjadi rawan dan berisiko terpapar covid juga meningkatkan resiko kematian yang lebih besar saat terpapar.

Yang lain, yang juga bisa anda simak dari perubahan prilaku masyarakat, lingkungan sekitar hingga anda sendiri, adalah perubahan aktivitas yang tidak banyak dilakukan di luar rumah, minim bergerak, karena PSBB. Anda pasti jadi lebih sering komunikasi hingga meeting lewat virtual meeting, via aplikasi seperti Zoom atau yang lainnya.

Anda juga mungkin tertawa bersama teman - teman anda, saat mendengar ceritanya saat di rumah saja, banyak yang bilang bahwa berat badannya mulai naik, atau anda mulai tersenyum saat online meeting atau video call dengan sahabat anda, anda mulai melihat pipinya mulai tembem karena berat badannya yang mulai naik, atau bahkan anda juga menertawai diri sendiri, yang saat ini juga sudah mulai merasa berat badan mulai naik ? perut mulai terasa membesar, mengarah ke buncit ?

Akan ada lonjakan jumlah penderita obesitas dan perut buncit dan itu dimulai saat masa pandemi ini. Anda juga bisa melihat ini sebagai salah satu peluang dan kesempatan untuk bisa membantu mereka, sesegera mungkin. Kabar baiknya, DENGAN METODE INI, anda BISA MEMBANTU BANYAK ORANG untuk memberikan "REWARD" SEKETIKA, yaitu BERAT BADAN DAN LINGKAR PERUT YANG MENYUSUT, dan anda juga mulai MEMBISIKKAN KE PIKIRAN BAWAH SADAR MEREKA agar punya kebiasaan yang baru, yang langgeng dan membentuk pola hidup yang sehat. SESUATU YANG MENARIK BUKAN ?

KALAU ANDA SUDAH MENGUASAI KEAHLIAN INI, bayangkan...

BARU SETELAH ITU, ANDA BAYANGKAN...
DAN ANDA HITUNG BERAPA POTENSI PENGHASILAN
YANG BISA ANDA DAPATKAN DARI KEAHLIAN INI

TAPI,
SEBELUM ANDA LEBIH JAUH MEMBAYANGKAN,
SAATNYA ANDA BERKENALAN DENGAN METODE INI

PERTAMA DAN SATU - SATUNYA

KEAHLIAN REVOLUSIONER YANG AKAN
MERUBAH HIDUP ANDA DAN HIDUP BANYAK ORANG

METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA,
YANG BERANI MEMBERIKAN GARANSI 100% UANG KEMBALI
JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN SETELAH MENGIKUTI METODE INI

MEMPERKENALKAN . . .

PAKET PELATIHAN METODE MELANGSING

INDONESIA MELANGSING PRODUCT 1

METODE KONTROVERSIAL YANG SULIT DIPERCAYA LOGIKA, TAPI NYATA HASILNYA

METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA, yang dapat menurunkan berat badan dan / atau lingkar perut dalam waktu HANYA 30 MENIT setelah dilakukan "perawatan" dan bagaimana metode perawatannya itu ? Itulah materi utama YANG AKAN KAMI AJARKAN dalam paket pelatihan ini.

PERTAMA DAN SATU - SATUNYA YANG BERANI MEMBERIKAN GARANSI 100% UANG KEMBALI KEPADA MEREKA YANG SUDAH MENDAPATKAN PERAWATAN, NAMUN TIDAK ADA PERUBAHAN !

DIAJARKAN SECARA LANGSUNG / TATAP MUKA OLEH PENEMU METODE INI, TANPA ADA YANG DITUTUPI, SEHINGGA ANDA JUGA AKAN BERANI MEMBERIKAN GARANSI YANG SAMA
*bukan kelas online / video course
KALAU ANDA RAGU, KAMI PASTIKAN ITU ADALAH HAL YANG WAJAR. MUNGKIN PIKIRAN ANDA SAAT INI SEDANG BERTANYA - TANYA, BAGAIMANA MUNGKIN, BERAT BADAN SESEORANG BISA TURUN 0,5 - 3 Kg DAN / ATAU LINGKAR PERUT MENYUSUT MULAI DARI 3 HINGGA 30 CM HANYA DALAM WAKTU 30 MENIT ?

TANPA BANTUAN TEKNOLOGI, TANPA BANTUAN MESIN, TANPA BANTUAN SUNTIK, TANPA BANTUAN OBAT - OBATAN, TANPA PERLU MINUM RAMUAN TERTENTU, BAHKAN TANPA RASA SAKIT, KEBALIKANNYA, MALAH TERASA NYAMAN, AMAN DAN DIJAMIN LAGI UANGNYA KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN.

Semua keraguan tersebut, menjadi WAJAR ADANYA, karena anda memang belum mengetahui metodenya, anda belum mendalami bagaimana menurunkan berat badan SECARA ALAMI, AMAN DAN NYAMAN yang terdapat dalam METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA ini.

Tapi mohon maaf, Paket Pelatihan Metode Melangsing ini tidak kami jual selamanya, dalam satu tahun hanya dua kali. Kenapa hanya dua kali ? Karena metode ini diajarkan secara langsung dengan bertatap muka, maka, ada keterbatasan waktu dan tenaga kami, disamping tentu saja kami juga punya aktivitas lain termasuk membantu banyak orang dengan metode ini secara langsung. Sehingga kami hanya akan memberikan waktu 2 x selama setahun ini, namun, bisa saja, hanya 1 kali, tergantung dari agenda kami ke depannya.
TAPI KALAU ANDA MERASA YAKIN DAN INGIN SEGERA AMBIL TINDAKAN SEBELUM DIDAHULUI ORANG LAIN, MENJADI BAGIAN DARI SEKELOMPOK KECIL ORANG YANG MENGUASAI METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA INI, MAKA ANDA BISA DAFTAR SEKARANG JUGA.

SEGERA KLIK TOMBOL DIBAWAH INI :

ANDA JUGA PERLU TAHU,
BAHWA PELATIHAN METODE MELANGSING INI,
TIDAK UNTUK SEMUA ORANG

ANDA BISA CHECK JUGA,
PELATIHAN INI SEBENARNYA COCOK UNTUK SIAPA SAJA ?

Karena Metode Melangsing ini erat kaitannya dengan masalah kesehatan, juga masuk dalam industri perawatan dan kecantikan, maka keahlian yang akan diajarkan dari Metode Melangsing ini, sangat cocok bagi :  

BEAUTYPRENEUR

Anda yang sudah menjalankan usaha dalam bidang perawatan kecantikan, seperti Salon, Spa, Make up artist dan sejenisnya

ENTREPRENEUR

Anda yang saat ini sebagai pengusaha, yang ingin memperluas bidang usaha dengan keahlian bernilai dari bisnis kesehatan.

PROFESSIONAL

Yang mau punya keahlian baru, yang bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan atau ingin memulai bisnis yang tidak pernah sepi ini.

KALAU ANDA SUDAH MEMBACANYA DAN MENURUT ANDA, " SAYA COCOK NIH DENGAN KRITERIA TERSEBUT DIATAS " ANDA JUGA SUDAH YAKIN MANTAB 100% DAN INGIN SEGERA AMBIL TINDAKAN SEBELUM DIDAHULUI ORANG LAIN, MENJADI BAGIAN DARI SEKELOMPOK KECIL ORANG YANG MENGUASAI METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA INI,
MAKA ANDA BISA DAFTAR SEKARANG JUGA.

SEGERA KLIK TOMBOL DIBAWAH INI :

LIHAT JUGA POTENSI PENGHASILAN
DENGAN MENGUASAI
KEAHLIAN INI

Di kota kecil seperti Madiun dan Sidoarjo, kami mengenakan biaya Rp. 500.000,- untuk 1X therapy dengan menggunakan metode ini
Dalam satu bulan, rata - rata yang paling rendah kami mendapatkan 5 orang yang datang untuk 1X theraphy
Untuk membuat perubahan yang signifikan dan cepat, kami buat paket 4X kunjungan. Sehingga kami membuat sebuah paket untuk 4X kunjungan biaya Rp. 1.500.000,-
Dalam satu bulan, rata - rata yang paling rendah kami mendapatkan 10 orang yang datang untuk 4X theraphy dengan jeda antara 4 - 7 hari dari yang pertama.
Secara sederhana, kalau dihitung berdasarkan harga jual yang kami berlakukan, maka penghasilan kami
Dalam periode waktu selama satu bulan, rata - rata kami dapat menghasilkan Rp. 20.000.000,-
Kalau dihitung lagi, berapa penghasilan kami selama setahun, maka ...
Dalam periode waktu selama satu tahun, rata - rata kami dapat menghasilkan Rp. 240.000.000,-

TAPI, ITU KAN BELUM DIPOTONG BIAYA OPERASIONAL ?

anda bisa lihat yang kami jalankan,
sehingga anda bisa bayangkan
BERAPA BIAYA OPERASIONAL KAMI ?

Kami menjalankan usaha ini dengan membuka tempat praktek di rumah sendiri, dijalankan sendiri, kadang - kadang dibantu juga dengan therapis lain yang sudah menguasai metode ini.

Disamping itu, kami juga banyak menerima panggilan secara private, khususnya ke rumah ataupun ke hotel tempat pelanggan kami menginap ( karena banyak juga berasal dari luar kota )
Jadi bisa dibilang, operasional yang kami keluarkan hanya sebatas pengeluaran rutin, seperti membayar listrik, langganan internet dan promosi, serta membayar jasa therapis lain jika memang menggunakan jasanya.
Photo rumah kami di Sidoarjo

Hhmmm, menarik juga ya ?
apakah pikiran anda
berkata seperti itu ?

Kalau dalam pikiran anda sudah berkata, " BISNIS YANG MENARIK YA INI..." mungkin itu PERTANDA BAHWA KITA BERJODOH ^_^ Maksudnya, kita akan segera bertemu untuk BELAJAR METODE MELANGSING INI.

Tapi, coba anda lanjut baca, beberapa hal dibawah ini. Beberapa hal yang membuat keahlian ini akan jadi sebuah bisnis yang menarik, berkelanjutan dan berpenghasilan terus menerus, termasuk kemungkinan jumlah pendapatan anda yang bisa lebih besar dibandingkan dengan yang sudah kami jalankan selama ini.

SATU NILAI TAMBAH
YANG TIDAK DIMILIKI METODE LAINNYA
YANG AKAN MEMBUAT ANDA TENANG

GARANSI 100% UANG KEMBALI,
JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN SETELAH PERAWATAN
DENGAN METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA
Anda boleh check di tempat - tempat lain dalam bidang yang sama, adakah diantara mereka yang berani memberikan garansi kontroversial ini ? Garansi yang menurut banyak orang awam cuma sekedar garansi untuk menarik perhatian, cuma buat cari sensasi saja, garansi tipu - tipu, hanya untuk pemanis dan seterusnya. Tapi garansi inilah yang akan menjadi jaminan dan meningkatkan kepercayaan banyak orang bahwa metode yang akan anda kuasai ini MEMBERIKAN HASIL YANG NYATA SEKETIKA.
SETELAH MEMBACA INI, ANDA TENTU MERASA MAKIN YAKIN DAN MENURUT ANDA,
" TIDAK ADA ALASAN LAGI UNTUK MENUNDA "
ANDA JUGA SUDAH YAKIN MANTAB 100%
DAN INGIN SEGERA AMBIL TINDAKAN
SEBELUM DIDAHULUI ORANG LAIN,
MENJADI BAGIAN DARI SEKELOMPOK KECIL ORANG
YANG MENGUASAI METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA INI ,
MAKA LANGSUNG DAFTAR SEKARANG JUGA

SEGERA KLIK TOMBOL DIBAWAH INI :

SEKARANG SAATNYA ANDA BERKENALAN
DENGAN PEMILIK METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA INI

Kami adalah pasangan suami istri yang sudah menjalankan usaha ini sejak awal 2009 lalu,
Tidak kenal, maka tidak sayang, semoga dengan mengenal, mengetahui, maka anda bisa jatuh cinta dan ikut bersama kami menggunakan keahlian melangsing untuk membantu banyak orang.
Maka izinkan kami memperkenalkan diri. Saya, Rachmat Widjajanto dan istri saya, Yuniati Suwandi Lestari, singkatnya, saya Rachmat dan istri saya Yuni, berdomisili di kota Sidoarjo, Jawa Timur, kami berdua memulai metode melangsing sejak tahun 2009 silam di Madiun, Jawa Timur.

Hal itu diawali dengan beberapa orang saudara dan teman terdekat kami yang menderita obesitas, beberapa diantaranya meninggal dunia karena silent killers.

Yang menyedihkan adalah saat salah satunya, yang meninggal itu, teman dekat kami, suami dan ayah, yang meninggalkan anak – anaknya yang masih berusia 3 tahun dan 5 tahun, usianya saat itu baru 36 tahun.
Sejak itulah, kami berdua belajar bagaimana bisa membantu mengatasi obesitas, setidaknya apa yang kami percayai pada waktu itu adalah meskipun mungkin ini adalah hal kecil, namun setidaknya bisa berdampak buat kehidupan banyak orang, merubah pelan - pelan kebiasaan yang tidak sehat, menjadi kebiasaan baru yang menyehatkan, memperkuat dan meningkatkan kualitas hidup.
Sejak niat itu muncul, banyak keajaiban yang terjadi. Salah satunya adalah kami baru mengetahui bahwa Nenek dari istri saya di Solo yang ternyata memiliki metode melangsing alami dan saya berdua istri pun belajar kepada beliau, termasuk kepada seorang ustadz, dua hal inilah yang menjadi cikal bakal metode yang akan kami ajarkan.
Kami terus belajar dan banyak hal – hal yang membuat kami akhirnya fokus pada bidang kesehatan dan kecantikan, termasuk mempelajari dari majalah, hingga kami menemukan fakta, bahwa bidang kesehatan dan kecantikan memiliki potensi yang sangat besar. Kami juga belajar kepada banyak pelaku industri kesehatan dan kecantikan yang juga berbisnis dalam bidang pelangsingan, menemui fakta bahwa banyak obat – obatan dan program pelangsingan yang dijual di pasaran laku terjual, termasuk buku – buku tentang metode melangsing yang selalu bisa jadi best seller. Kami sering mendatangi seminar – seminar kewirausahaan dan motivasi, salah satu yang berkesan adalah saat kami datang ke seminar Tung Desem Waringin, dengan pemikirannya, bahwa untuk berbisnis yang sukses, perlu UNIK – BEDA – ADA GARANSI, sehingga itulah yang kami terapkan dalam bisnis ini.
Kalau disimpulkan, dari metode awal yang kami pelajari dari leluhur kami, hingga berbagai metode lain, sepertinya KAMI MENEMUKAN KEPINGAN PUZZLE dan MEMBUAT KEPINGAN PUZZLE INI JADI TERSUSUN DENGAN SEMPURNA seiring berjalannya waktu. Metode yang kami kembangkan ini, sangatlah alami dan bisa dipertanggungjawabkan keamanannya.

DULU KAMI SERING DITERTAWAKAN,

BAHKAN DIANGGAP ORANG ANEH
KARENA METODE KONTROVERSIAL INI

Sejak 2010 saat kami memutuskan untuk membuka praktek metode melangsing, banyak yang menertawai kami, merasa bahwa kami ini orang aneh, kami ini dukun, yang intinya kalau bahasa sekarang, kami di bully sama netizen ^_^ tapi sampai akhirnya satu, dua, lima, delapan, dua belas, dua puuh delapan, lima puluh lima, hingga terakhir tutup tahun hampir 500an orang yang kami terapi dengan metode ini, mereka yang menertawakan pun, akhirnya terdiam sendiri, meskipun kami menjalankannya dari rumah saja dan menerima panggilan privat bagi banyak orang, beberapa diantaranya adalah istri pejabat lembaga pemerintahan, pusat dan daerah, yang minta dirahasiakan namanya.
Photo saat pelatihan
5 tahun lalu, kami sempat mengajarkan metode ini kepada 30 orang pengusaha beautypreneur dan saat ini, mereka sudah memiliki keahlian seperti kami, di tahun berikutnya, 50 orang pengusaha berbagai bidang - bukan sekedar beautypreneur - juga kami latih, tapi tidak semua berjalan sukses, karena sukses atau tidaknya tentu saja kembali kepada orangnya masing - masing. Atas dasar untuk membawa lebih banyak lagi manfaat, kami memutuskan untuk kembali mengajarkan metode melangsing yang sama, yang sudah kami praktekkan sejak 2010 lalu, tanpa ada complaint satupun, tanpa ada keluhan satu pun, tanpa ada tuntutan satu pun karena dampak negatif dari theraphy yang kami lakukan.

Yang ada, mereka yang mereferensikan saudara dan teman - temannya untuk di theraphy dengan metode kami, termasuk orang - orang yang punya keahlian yang kini bahkan sudah seperti saudara kami sendiri.

Kami ingin berbagi ilmunya,
agar ilmu yang kami kuasai,
bisa menjadi manfaat,
bisa menjadi berkah,
dan bernilai untuk
diwariskan.

METODE YANG KAMI KUASAI INI,
JUGA SUDAH DIPUBLIKASIKAN
OLEH BEBERAPA MEDIA

ALAMI - UNIK - BEDA - BERGARANSI

ITULAH BISNIS YANG BISA SEGERA ANDA MULAI
DENGAN MENGUASAI
METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA
ANDA PASTI MERASA MAKIN YAKIN SETELAH MELIHAT PEMBERITAAN INI,
HINGGA MAKIN MEMPERKUAT KEYAKINAN ANDA
DAN PIKIRAN ANDA LANGSUNG BILANG BAHWA
" TIDAK ADA ALASAN LAGI UNTUK MENUNDA "
ANDA MAKIN YAKIN MANTAB 100%
INGIN SEGERA AMBIL TINDAKAN
SEBELUM DIDAHULUI ORANG LAIN,
MENJADI BAGIAN DARI SEKELOMPOK KECIL ORANG
YANG MENGUASAI METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA INI,
PASTIKAN LANGSUNG DAFTAR SEKARANG JUGA

SEGERA KLIK TOMBOL DIBAWAH INI :

KALAU ANDA BILANG,
" SAYA MAU DAFTAR SEKARANG JUGA "
TAMBAHAN SENILAI 130 JUTA RUPIAH INI
KAMI BERIKAN SEBAGAI BENTUK
PENGHARGAAN UNTUK ANDA :

TERGABUNG DALAM GROUP INDONESIAMELANGSING

Group premium yang kami pandu secara langsung, beranggotakan para PENGUSAHA DARI BERBAGAI WILAYAH INDONESIA yang juga belajar bersama anda. Selain, tentu saja mendapatkan updated informasi tentang keahlian, mindset dan informasi terkini, juga networking .

SENILAI Rp. 3.500.000,-
PELATIHAN MINDSET MELANGSING

Pelatihan yang akan mengajarkan untuk mengubah POLA PIKIR sehingga dapat membantu proses melangsing, sekaligus membawa kebiasaan baru untuk menggantikan kebiasaan lama, menjadi kebiasaan yang menyehatkan, menjadi gaya hidup yang sehat sekaligus menjaga agar hasil yang sudah didapatkan dalam konteks metode melangsing bisa bertahan lama bahkan vibrasinya bisa terus dirasakan oleh mereka yang akan anda theraphy.

SENILAI Rp. 17.900.000,-
PELATIHAN SOSIAL MEDIA EFEKTIF

Satu paket pelatihan dalam bentuk video yang bisa anda buka kapan saja dan dimana saja. FOKUS MENGAJARKAN STEP BY STEP PROMOSI USAHA MELANGSING VIA SOSIAL MEDIA, yaitu Facebook dan Instagram. Bagi anda yang sudah tahu, beberapa sosial media melarang iklan produk pelangsing, nah, kami akan ajarkan bagaimana metode yang aman dan juga menarik jika ingin beriklan, termasuk juga strategi bagaimana sosial media dapat terisi dengan content yang menarik dan berfaedah dalam konteks pelangsingan.

SENILAI Rp. 7.900.000,-

PELATIHAN CARA MUDAH DITEMUKAN DI GOOGLE

Sebagai mesin pencari utama di internet, tentu GOOGLE ADALAH MARKETING TOOLS YANG BISA ANDA ANDALKAN, karena dia menjadi tempat mencari informasi pertama di masa ini. Bayangkan kalau anda tinggal di sebuah kota dan saat ada orang mengetikkan kata " cara menurunkan berat badan " maka orang yang domisilinya di kota anda tersebut, akan MENEMUKAN WEBSITE ANDA PADA HALAMAN PERTAMA GOOGLE SEBAGAI LOKASI TERDEKAT, kira - kira, dia akan menghubungi anda atau menghubungi yang lain yang lebih jauh dari tempat dia tinggal ? Hal itu juga-lah yang akan kami ajarkan agar anda menguasai google sesuai domisili kota anda.

SENILAI Rp. 8.700.000,-

TEMPLATE DESAIN & MATERI PHOTO FREE ROYALTI

Tampilan desain dan photo dari sosial media anda menjadi cantik dan menarik dengan PAKET TEMPLATE DESAIN DAN PHOTO YANG SESUAI DENGAN INDUSTRI PENURUNAN BERAT BADAN. Dengan template desain dan photo yang cantik dan sesuai industrinya ini, yang sudah disortir sehingga erat kaitannya dengan obesitas, melangsing, gaya hidup yang sehat, akan menjadi bahan utama dalam membuat content yang menarik sesuai dengan industri kesehatan dan kecantikan yang anda kembangkan. Jadi NGGAK PERLU BINGUNG LAGI harus diisi dengan apa content dari sosial media yang anda punya, mudah ya ? MUDAH KAN ?

SENILAI Rp. 6.900.000,-

PROMOSI GRATIS DI STATION RADIO LOKAL

Setelah anda kami ajarkan metode ini, anda tinggal bilang, KAPAN ANDA MULAI BUKA, TINGGAL TUNJUK DAN KASIH TAHU KE KAMI, STATION RADIO APA DI KOTA ANDA YANG SESUAI UNTUK PROMOSI KE CALON PELANGGAN ANDA. Kami akan urus agar anda dapat kesempatan untuk DI PROMOSIKAN, DI WAWANCARAI OLEH RADIO TERSEBUT, agar anda bisa menceritakan mengenai semua manfaat yang bisa diperoleh pendengar radio tersebut dengan mengikuti terapi melangsing di tempat anda. MENARIK KAN ?

SENILAI Rp. 12.500.000,-

DIBANTU SELEBGRAM TERNAMA DI KOTA ANDA

Hampir sama dengan promosi radio, hanya saja yang ini, kami akan bantu uruskan agar ANDA DIBANTU PROMOSI OLEH SELEBGRAM lewat akun Instagram mereka, melalui seorang influencer, seorang selebgram ternama yang domisilinya tinggal di kota anda. Dimana dia nanti akan diajak uji coba metode ini dan MEMBERIKAN TESTIMONIAL UNTUK PARA FOLLOWERS-NYA Gimana menurut anda ? SERU KAN ?

SENILAI Rp. 7.500.000,-

PELATIHAN METODE PAYUDARA SEHAT

Metode rahasia yang akan mengaktifkan titik - titik syaraf di daerah payudara dan memfungsikan otot penyangga, menjadi lebih kuat. PROSES UNIK HANYA 30 MENIT TANPA ALAT, 100% PROSES ALAMI. Dengan mempelajari metode ini, maka anda bisa membantu sesama wanita untuk membuat payudara menjadi lebih kencang, kenyal dan indah. Metode yang juga sudah dibuktikan, dengan hasil nyata dan langsung bisa dirasakan, diantaranya lingkar payudara menjadi lebih besar, puting payudara menjadi naik dan kencang. Metode ini juga dapat mencegah kanker payudara dan secara psikologis, meningkatkan rasa percaya diri pada wanita.

SENILAI Rp. 21.900.000,-

WEBSITE PROMOSI DENGAN NAMA USAHA ANDA

Zaman digital seperti sekarang ini, anda juga harus punya website agar mudah ditemukan di google, dan WEBSITE INI KAMI BUATKAN GRATIS UNTUK ANDA, DESAINNYA BERBEDA DENGAN ORANG LAIN PUNYA. Di desain sesuai dengan tema bisnis melangsing, dijamin desainnya berbeda setiap website, juga dilengkapi dengan 10 content artikel yang akan MEMUDAHKAN ANDA DITEMUKAN OLEH MESIN PENCARI GOOGLE. Menurut anda, INI AKAN MEMPERMUDAH ANDA KAN ?

SENILAI Rp. 15.800.000,-

PELATIHAN CANTIK AURA & KHARISMA AURA

Sebuah metode perawatan kesehatan yang akan membuat inner beauty terbuka, termasuk menambah percaya diri. Metode yang akan diajarkan ini, juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, meredakan ketegangan hingga mengurangi vertigo dan stress. METODE YANG AKAN JADI NILAI TAMBAH diluar METODE MELANGSING yang akan menambah sumber pemasukan bagi anda dengan produk yang variatif, bisa digunakan bagi pria dan wanita.

SENILAI Rp. 16.700.000,-

PENGHASILAN EXTRA SEBAGAI RESELLER

Saat anda sudah bergabung, anda juga punya KESEMPATAN ISTIMEWA UNTUK JADI RESELLER reseller program pelatihan Indonesiamelangsing dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi. BUKAN HANYA ITU, ANDA JADI BAGIAN DARI KELOMPOK YANG PERTAMA, YANG DI PRIORITASKAN untuk menjual produk lain dari Indonesiamelangsing, seperti Metode Melangsing Massal, Paket Wisata Indonesia Melangsing, serta mendapatkan komisi penjualan dari situ, dimana POTENSI PENDAPATANNYA MENCAPAI JUTAAN RUPIAH dan ini berlaku sepanjang tahun.

SENILAI Rp. 14.700.000,-

BERAPA NILAI BONUS YANG KAMI BERIKAN ?

LEBIH DARI
Rp. 130.000.000,-

BONUSNYA SENILAI LEBIH DARI SERATUS TIGA PULUH JUTA RUPIAH

Dengan bonus senilai tersebut, menurut anda berapa harga yang pantas untuk harga dari paket pelatihan ini ? Ini tentu saja belum ditambahkan dengan nilai dari ilmu yang akan anda kuasai seumur hidup anda, sebuah ilmu yang akan terus menerus ada di dalam diri anda, sebuah investasi sekali bayar tapi bisa anda kuasai seumur hidup yang akan membuat anda bisa membantu banyak orang, termasuk orang - orang terdekat dalam hidup anda hingga orang lain yang bahkan anda tidak kenal.

jadi berapa harga dari paket pelatihan ini ?

JIKA ANDA YANG PUNYA METODE INI
DAN SEMUA KELENGKAPAN BONUS DIATAS,
BERAPA HARGA YANG PANTAS ?

Berapa nilai investasi yang menurut anda layak untuk sebuah metode keilmuan yang akan anda miliki seumur hidup ? Mungkin ratusan juta ? Kenapa nggak dijual dengan harga segitu ? Kalau anda yang punya metode ALAMI - UNIK - BEDA - BERGARANSI seperti metode ini, mungkin anda berpikir nilai ratusan juta adalah harga yang pantas dan layak untuk sebuah keahlian yang berpotensi memberikan hasil berlipat ganda, terus menerus datang, karena sebagaimana anda tahu, pangsa pasar yang potensial dari metode keilmuan ini akan terus ada, bukan cuma di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia.

TAPI TENANG, KAMI TIDAK MENJUAL DENGAN
HARGA RATUSAN JUTA RUPIAH,
MESKIPUN KAMI TAHU,
BAHWA METODE INI
BERPOTENSI MENGHASILKAN
LEBIH DARI RATUSAN JUTA RUPIAH.

inilah pilihan paket investasi ilmu
metode melangsing yang revolusioner itu

PAKET SILVER

Metode Melangsing
Rp. 27
jt
1X INVESTASI
  • 2 HARI PELATIHAN METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA (70% PRAKTEK)
  • TRANSPORTASI & AKOMODASI
  • TERGABUNG DALAM GROUP MEMBER EKSLUSIF
  • TEMPLATE DESAIN & STOCK PHOTO FREE ROYALTY UNTUK CONTENT DI SOSIAL MEDIA
  • AKSES KE PELATIHAN ONLINE METODE SOSIAL MEDIA EFEKTIF**
  • AKSES KE PELATIHAN ONLINE PROMOSI VIA GOOGLE
Termurah

PAKET GOLD

Metode Melangsing+
Rp. 49
jt
1X INVESTASI
  • 2 HARI PELATIHAN METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA (70% PRAKTEK)
  • 1 HARI PELATIHAN METODE MINDSET MELANGSING (METODE UNIK, MERDEKA MAKAN APA SAJA, MELANGSING TANPA OLAHRAGA BERAT DAN DIET KETAT)
  • TRANSPORTASI & AKOMODASI
  • TERGABUNG DALAM GROUP MEMBER EKSLUSIF
  • TEMPLATE DESAIN & STOCK PHOTO FREE ROYALTY UNTUK CONTENT DI SOSIAL MEDIA
  • AKSES KE PELATIHAN ONLINE METODE SOSIAL MEDIA EFEKTIF
  • AKSES KE PELATIHAN ONLINE PROMOSI VIA GOOGLE
  • WEBSITE, SUDAH TERMASUK DESAIN, CONTENT ARTIKEL, JUGA DOMAIN DAN HOSTING UNTUK PERIODE 2 TAHUN (BISA DIPERPANJANG )
  • PENGHASILAN 10% DARI HARGA, SEBAGAI RESELLER UNTUK SEMUA PAKET PELATIHAN METODE MELANGSING
Terlaris

PLATINUM

Metode Melangsing++
Rp. 57
jt
1X INVESTASI
  • 2 HARI PELATIHAN METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA (70% PRAKTEK)
  • 1 HARI PELATIHAN METODE MINDSET MELANGSING (METODE UNIK, MERDEKA MAKAN APA SAJA, MELANGSING TANPA OLAHRAGA BERAT DAN DIET KETAT)
  • PELATIHAN METODE PAYUDARA SEHAT, DALAM 30 MENIT KENCANG DAN INDAH DAN SEHAT
  • PELATIHAN CANTIK DAN KHARISMA AURA, MEMBUKA AURA DAN MENINGKATKAN PERCAYA DIRI UNTUK PRIA DAN WANITA
  • TRANSPORTASI & AKOMODASI
  • TERGABUNG DALAM GROUP MEMBER EKSLUSIF
  • TEMPLATE DESAIN & STOCK PHOTO FREE ROYALTY UNTUK CONTENT DI SOSIAL MEDIA
  • AKSES KE PELATIHAN ONLINE METODE SOSIAL MEDIA EFEKTIF
  • AKSES KE PELATIHAN ONLINE PROMOSI VIA GOOGLE**
  • PROMOSI DI RADIO DAN MELALUI SELEBGRAM PADA SAAT OPENING
  • WEBSITE, SUDAH TERMASUK DESAIN, CONTENT ARTIKEL, JUGA DOMAIN DAN HOSTING UNTUK PERIODE 2 TAHUN (BISA DIPERPANJANG)
  • PENGHASILAN 10% DARI HARGA, SEBAGAI RESELLER UNTUK SEMUA PAKET PELATIHAN METODE MELANGSING
  • PENGHASILAN EXTRA SEBAGAI RESELLER PRODUK MELANGSING MASSAL DAN WISATA MELANGSING
Terlengkap

NAH, SEKARANG PILIHANNYA ADA DI TANGAN ANDA!
ANDA MEMILIH JADI BAGIAN DARI SEKELOMPOK ORANG
YANG BISA MENJADI MANFAAT BAGI BANYAK ORANG,
SERTA TERUS MENERUS MENGHASILKAN,
atau anda hanya akan menjadi penonton...

INILAH YANG AKAN ANDA PELAJARI :

INILAH MANFAAT DAN KELEBIHAN
DENGAN MEMILIKI METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA INI :

PASTIKAN ANDA MEMILIH PILIHAN YANG TEPAT, PILIH KESEMPATAN UNTUK MEMBANTU lebih banyak orang dan bergabung bersama puluhan pengusaha yang sudah menguasai keahlian unik dan bernilai ini

SEKARANG SAATNYA ANDA MEMPELAJARI METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA, sehingga anda bisa mulai menjadi beautypreneur dengan bisnis Theraphy Slim Seketika ini,

BERAT BADAN TURUN 0,5 - 3 kg DAN / ATAU LINGKAR PERUT TURUN 3 - 30 cm
JIKA GAGAL UANG KEMBALI

METODE YANG
ALAMI - UNIK - BEDA - GARANSI

KALAU ANDA MASIH BERTANYA - TANYA,

MENGAPA ANDA HARUS PUNYA KEAHLIAN
DARI METODE MELANGSING INI ?

SIMAK SEKALI LAGI BEBERAPA HAL INI :

ANDA PERLU LIHAT JUGA,
APA KATA BOS BESAR INI TENTANG BIDANG BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN DI 2021 INI

INILAH KERUGIAN ANDA,
JIKA TIDAK MAU ACTION SEKARANG JUGA

Kehilangan kesempatan dari peluang usaha yang BISA MENGHASILKAN JUTAAN RUPIAH, Anda hanya akan jadi penonton saat orang lain sudah menjalankan usahanya dari Metode Melangsing ini. Tahukah anda, bahwa Indonesia merupakan negara peringkat ke 4 di ASEAN dengan jumlah penderita obesitas terbesar, bahkan peringkat ke 10 di dunia. (Berdasarkan data dari portal Sindonews 21 Oktober 2020 )

Jika anda menunda saat ini, kemudian anda ingin bisnis serupa nanti - nanti saja, ANDA BISA RUGI PULUHAN HINGGA RATUSAN JUTA, minimal 200 juta untuk mempelajari metode melangsing dalam usaha franchise bidang pelangsingan dari merk lain yang mungkin sudah anda ketahui, tapi belum bisa menjanjikan garansi seperti yang kami lakukan. Bandingkan dengan investasi yang anda keluarkan dengan metode kami yang hanya puluhan juta rupiah dan anda boleh membuka usaha dengan brand / merk sendiri.

Anda mungkin akan mendapatkan penawaran seperti ini lagi pada tahun yang sama, karena kami hanya memberikan pelatihan 2X saja dalam setahun. Dan kali yang ke 2 nanti, kami pastikan harganya akan naik, minimal kenaikan setengahnya dari harga saat ini. Tapi maaf, ini bukan sebuah janji, karena kami belum bisa pastikan kapan pelatihan yang ke 2 di tahun ini akan berlangsung, karena terus terang, kami masih belum menemukan metode yang efektif untuk mengajarkan tanpa harus bertatap muka dan mengajarkan praktek langsung.

JADI, PASTIKAN
AGAR ANDA TIDAK MASUK DALAM GOLONGAN ORANG - ORANG YANG MERUGI

INDONESIA MELANGSING PRODUCT 1

Segera klik link dibawah ini untuk mendaftar dan kami akan segera menghubungi anda untuk proses selanjutnya. 

  • Setelah klik DAFTAR SEKARANG, kami akan menghubungi anda untuk menginformasikan beberapa hal terkait pendaftaran. 
  • TIDAK ADA IKATAN / KEHARUSAN untuk membeli, jika masih banyak pertimbangan setelah anda mendaftar. 
  • KAMI PERCAYA, keahlian ini memang bukan untuk semua orang. 
  • Tersedia metode pembayaran 6 & 12 bulan dengan cicilan, bunga 0% menggunakan kartu kredit ( melalui tokopedia )

KALAU ANDA MASIH MERAGUKAN
TENTANG POTENSI BISNIS INI,
MUNGKIN ITU BUKAN
KARENA BISNISNYA
YANG NGGAK
BAGUS

BISA JADI, ITU KARENA PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA
YANG SUDAH OTOMATIS MENGARAHKAN ANDA
PADA HASIL YANG SAAT INI SUDAH
ANDA DAPATKAN

Mirip seperti apa yang diungkapkan oleh tokoh finansial dunia, penulis buku dan investor yang terkenal dengan buku Rich Dad Poor Dad, seperti dibawah ini :

"

YANG KAYA MENJADI SEMAKIN KAYA, KARENA YANG MISKIN BERPIKIRAN BAHWA SETIAP KESEMPATAN YANG DITAWARKAN ADALAH PENIPUAN

"

Jadi, pastikan anda membuat pilihan yang membuat anda semakin kaya, bukan saja secara finansial, tapi juga kaya secara keilmuan, menjadi kaya dengan berkah dan manfaat yang bisa anda bagikan bagi banyak orang.

SETELAH MEMBACA INI, SEMOGA ANDA MAKIN TERBUKA DAN MAKIN YAKIN,
" TIDAK ADA ALASAN LAGI UNTUK MENUNDA "
ANDA JUGA JADI MAKIN YAKIN MANTAB 100%
MENJADI BAGIAN DARI SEKELOMPOK KECIL ORANG
YANG MENGUASAI METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA INI,
DAN LANGSUNG DAFTAR SEKARANG JUGA

SEGERA KLIK TOMBOL DIBAWAH INI :

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Metode Pelatihan akan diisi dengan 70% praktek dan 30% teori. Praktek yang dimaksud adalah bagaimana bentuk perawatan yang akan diterapkan kepada calon pelanggan dengan menggunakan Metode Melangsing, dipadukan dengan pengetahuan umum tentang obesitas, pola pikir yang menghambat seseorang untuk segera melangsing, hingga penyebab terbesar tidak turunnya berat badan seseorang.

Metode Pelatihan, khusus untuk Metode Melangsing saja ( Paket Silver ) akan memakan waktu selama 2 hari, dimana hari pertama merupakan praktek metode melangsing oleh kami sebagai trainer dan hari berikutnya akan diisi dengan anda yang akan mempraktekkan dengan bimbingan kami, dipadukan dengan 30% teori yang akan kami sampaikan. Hari kedua ini anda sudah bisa melakukan praktek dengan Metode Melangsing ini.  

Dalam 1 paket pelatihan dimana anda mendaftar, maka paket tersebut berlaku untuk 2 orang, jika anda ingin mendaftarkan lebih dari 2 orang dalam 1x pelatihan, anda dapat menghubungi kami untuk penawaran istimewa dengan harga khusus apabila pelatihan dilangsungkan di waktu dan tempat yang sama. 

Anda perlu menyiapkan ruangan untuk pelatihan yang dilengkapi dengan alas tidur / idealnya kami lakukan di ruangan. Anda juga perlu siapkan alat tulis untuk mencatat. Hanya itu saja. 

Transportasi dan akomodasi dalam semua paket harga yang kami sampaikan, adalah untuk biaya transportasi dan akomodasi kami berdua sebagai trainer untuk datang ke kota tempat dimana anda tinggal. Atau, anda juga bisa datang ke kota tempat kami tinggal, yaitu di Sidoarjo, Jawa Timur, dimana biaya transportasi dan akomodasi anda akan ditanggung dari biaya yang sudah anda bayarkan, termasuk tiket pesawat PP untuk 1 orang dan 1 kamar deluxe di hotel berbintang 3 di Sidoarjo, serta biaya makan dan minum selama anda mengikuti pelatihan. 

Hasil yang didapatkan dari Metode Ajaib Melangsing Seketika adalah turun berat badan 0,5 – 3 Kg dan / atau turun lingkar perut 3 – 30 cm, dimana hasil ini sangat variatif, ada yang bisa mendapatkan turun berat badan dan turun lingkar perut, atau ada juga yang mendapatkan hasil di salah satunya, hal tersebut dikarenakan sistem metabolisme tubuh yang berbeda untuk setiap orang. 

Garansi Uang Kembali, sebagai keunggulan dari Metode Melangsing, juga akan anda pelajari pada saat Pelatihan Metode Melangsing. 100% uang kembali kepada pelanggan yang sudah anda theraphy merupakan kelebihan dari bisnis dengan menggunakan Metode Melangsing ini dan anda akan ketahui rahasianya kenapa kami dan ANDA JUGA BERANI memberikan garansi langsung di tempat 100% uang kembali setelah theraphy. 

Sistem pembayaran untuk mendaftar salah satu Paket Pelatihan Metode Melangsing ini dibayarkan 100% lunas ketika anda sudah mendaftar dan sudah menentukan jadwal pelatihannya, dibayarkan melalui transfer ke rekening bank yang akan kami informasikan setelah proses pendaftaran dan interview. 

Metode cicilan dengan menggunakan kartu kredit bunga 0% akan difasilitasi oleh Tokopedia, melalui link yang akan kami informasikan setelah proses pendaftaran. Prosesnya sama seperti anda membeli sebuah produk di Tokopedia, lalu pada saat pembayaran, anda akan dihadapkan beberapa pilihan, termasuk pembayaran dengan metode kartu kredit dan cicilan kartu kredit. 

Kami memberikan garansi 100% uang kembali, jika setelah mengikuti pelatihan ini, anda tidak menguasai metodenya. Karena kami yakin bahwa setelah 2 hari pelatihan ini, anda akan menguasai Metode Melangsing ini.

Jika ada hal - hal lain, berupa pertanyaan seputar Pelatihan Metode Melangsing ini, anda dapat menanyakannya langsung kepada kami, dengan klik tombol WA yang tertera pada bagian bawah halaman ini, dengan senang hati kami akan menjawabnya.

SECARA LOGIKA, NALAR DAN AKAL SEHAT,
MUNGKIN, METODE INI TIDAK MASUK AKAL

MUNGKIN, MEMANG TIDAK MASUK AKAL,

TAPI SUDAH TERBUKTI
MEMBERIKAN HASIL

Satu - satunya hal yang membedakan bagi apapun yang akan anda lakukan adalah HASIL, semua orang di dunia ini oleh orang lainnya akan dilihat berdasarkan HASIL YANG MEREKA PUNYA. Hasil itu, tergantung dari apa yang akan anda pilih ?

Anda pasti sudah tahu, bahwa setiap pilihan yang anda ambil, memiliki konsekuensi, termasuk keputusan untuk tidak memilih apa - apa, juga memiliki konsekuensi. Sebagai reminder, pengingat bagi anda, salah satu entrepreneur wanita tersukses di dunia memberikan kutipannya, semoga menjadi pencerahan dan makin memperkuat keyakinan anda. Ingat juga, ini bukan untuk hidup kami, tapi ini untuk hidup anda dan hidup orang - orang terdekat yang anda sayangi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?

Mungkin saat anda menyelesaikan membaca halaman ini, masih terasa tidak masuk akal bagaimana metode ini bisa bekerja, tapi kok bisa menghasilkan ? Tidak ada cara lain untuk mengetahui hal - hal yang tidak masuk akal, sebelum anda masuk dan mempelajarinya. Pilihannya ada di tangan anda, tapi ingat, pilihan ini nggak selamanya ada buat anda. Jadi, PILIHLAH PILIHAN YANG TEPAT, SECARA CEPAT!
cara menurunkan berat badan

"

TIDAK ADA YANG TERJADI, SAMPAI KAMU MEMUTUSKAN DENGAN MEMBUAT KEPUTUSAN DAN LIHATLAH HIDUPMU AKAN BERGERAK MAJU

"

Jadi, pastikan anda membuat pilihan yang membuat anda semakin maju, bukan saja maju secara finansial, tapi juga maju karena memiliki keilmuan, maju karena berkah dan manfaat yang bisa anda bagikan bagi banyak orang.

" TIDAK ADA ALASAN LAGI BAGI ANDA UNTUK MENUNDA "
YAKINKAN DAN MANTABKAN 100%
MENJADI BAGIAN DARI SEKELOMPOK KECIL ORANG
YANG MENGUASAI METODE AJAIB MELANGSING SEKETIKA,
LANGSUNG DAFTAR SEKARANG JUGA

SEGERA KLIK TOMBOL DIBAWAH INI :

PELAJARI DAN KUASAI SEGERA KEAHLIAN INI,
KARENA INILAH SALAH SATU ILMU
YANG ALAMI - UNIK - BEDA - GARANSI
YANG DAPAT MEMBERIKAN DAMPAK NYATA
BAGI KESEHATAN BANYAK ORANG
DAN JUGA BAGI KEHIDUPAN ANDA
MENJADI BERKAH, SEJAHTERA DAN BERKELIMPAHAN

Sampai jumpa di kelas pelatihan,

Rachmat & Yuni

www.indonesiamelangsing.com

TUNTUTLAH ILMU
DISAAT KAMU MISKIN IA AKAN MENJADI HARTAMU.
DISAAT KAMU KAYA, IA AKAN MENJADI PERHIASANMU


~ lUQMAN AL-HAKIM

Pelatihan Metode Melangsing dari IndonesiaMelangsing adalah sebuah pelatihan bagaimana cara untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan teknik tertentu termasuk memprogram ulang pikiran bawah sadar untuk membentuk pola hidup sehat. Program pelatihan ini tidak terikat / terafiliasi dengan Facebook, Instagram, Google dan media online lainnya sebagai tempat kami beriklan. Hasil dalam bentuk nominal uang yang kami sajikan adalah ilustrasi yang dalam kenyataannya hasilnya bisa lebih besar atau lebih kecil, tergantung dari usaha setiap orang yang menjalankannya. Informasi dalam halaman ini disiapkan oleh pemilik metode bekerjasama dengan mitranya PT. Yiha Garuda Perkasa, dengan alamat kantor pemasaran di Ruko Pamulang Permai I, Blok M, No. 10, Pamulang – Tangerang Selatan 15415.